BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Ormas “GAGAK HITAM” Meranti Serahkan Hasil Galangan Dana Bantuan Kepada Buk Asmah pasien Penderita Tumor Ganas

BUALBUAL.com – Meranti,- Ormas Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti menyerahkan hasil Galangan Dana Kepada Buk Asmah pasien penderita Tumor Ganas, yang dengan ini di serahkan langsung oleh panglima sambang Yusri Yano, Selasa (19/11/2019).

Penyerahan ini di dampingi oleh seluruh pengurus dan anggota Sambang Gagak Hitam kepulauan Meranti dan Panglima kawalan Gagak Hitam Tebing Tinggi Ade Tian Prahmana beserta Pengurus kawalan Tebing Tinggi.

[ad id='51967']

Dikatakan Panglima sambang Yusri Yano, Hasil Galangan Dana ini di serahkan langsung kepada Buk Asmah beserta keluarga. Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, Semoga Buk Asmah bisa berobat dan lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas dan bernafas dengan baik seperti sedia kala,” Ucap Yusri Yano selaku Panglima Sambang Gagak Hitam kepulaun Meranti.

Selain itu, Dalam keadaan terharu, Buk Asmah beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada ormas Gagak Hitam kepulaun Meranti yang telah Sudi dan meluahkan waktu untuk melakukan penggalangan dana.

“Terimakasih kasih banyak yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Ormas Gagak Hitam kepulaun Meranti yang telah bersusah payah demi membantu saya agar bisa berobat, Semoga Seluruh anggota Gagak Hitam kepulaun Meranti di berikan kesehatan dan di murahkan Rezekinya oleh Allah SWT, Amin,” Ujar Asmah

Tambahan, setelah pelantikan pada tanggal 24/11/2019 nanti, Gagak Hitam kabupaten kepulauan Meranti akan merancang kegiatan-kegiatan positif kembali, guna membantu masyarakat yang membutuhkan. Serta Menjaga Adat dan marwah, agar Melayu tidak hilang di telan oleh zaman.

(Humas kawalan Gagak Hitam)