BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Kian Menguat Kabar Terpilihnya Said Syarifuddin Sebagai Sekdaprov Riau

BUALBUAL.com – Nama calon Sekdaprov Riau saat ini mulai mengerucut pada dua nama, yaitu, Yan Prana Jaya dan Said Syarifuddin.

Keduanya sma – sama memiliki potensi kuat sebagai kandidat Sekdaprov Riau defenitif yang akan membantu Gubri Syamsuar.

[ad id='51967']

Kabar terpilihnya Said Syarifuddin sebagai Sekdaprov Riau pun kian kuat berhembus di Kabupaten Inhil, mengingat Said Syarifuddin yang saat ini masih menjadi Sekda Kabupaten Inhil yang aktif.

Said Syarifuddin yang merupakan putra asli Inhil ini memang di nilai cakap dan cocok untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Ahmad Hijazi tersebut, Sekdaprov Riau defenitif sebelumnya yang juga merupakan anak jati Inhil.

Bupati Inhil HM Wardan meyakini Said Syarifuddin akan menjadi Sekdaprov Riau yang mumpuni dalam membantu tugas dan kewajiban Gubri Syamsuar dan Wakil Gubri Edy Natar.

Meskipun belum bisa memastikan terkait kabar santer terpilihnya Said Syarifuddin sebagai Sekdaprov Riau, Bupati Wardan berharap Said Syarifuddin sukses dan tetap melanjutkan cita – cita di Kabupaten Inhil dan Riau pada umumnya.

“Saya yakin, mudah – mudahan beliau bisa sukses. Harapan kita tentunya termasuk masyarakat Inhil, sesuai dengan kewenangannya selalu ingat ke Inhil,” tutur Bupati saat dikonfirmasi awak media, Kamis (21/11).

Hampir dua periode bekerjasama di Kabupaten Inhil, Bupati Wardan melihat sosok Said Syarifuddin sangat cocok untuk berkiprah di Provinsi Riau sesuai dengan kemampuan dan pengalamannya di birokrasi.

“Cocok lah, dalam artian sudah melalui proses yang luar biasa dengan asesment yang bertahap. Artinya sudah terpilih sejauh ini merupakan penilaian yang objektif. karena memang dia senior punya kemampuan,” pungkas Bupati Wardan.***