BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Puluhan Remaja Putri Ikuti Beauty Workshop and Fashion Show di Gedung Engku Kelana

BUALBUAL.com – Puluhan Remaja Putri Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti ajang Beauty workshop and Fashion Show Kebaya by Andi Maryam di Gedung Engku Kelana, Minggu (24/11/2019) Malam.

Beauty Workshop and Fashion Show Kebaya by Andi Maryam ini diikuti 32 peserta dengan mengangkat tema “Barbie Look”.

[ad id='51967']

Wedding Andi Mariyam ini berdiri kurang lebih baru Jalan 2 tahun. Dan Andi Maryam sendiri sebagai make up artis yang lebih spesialnya di Barbie look.

Andi Maryam menututurkan bahwa atusias masyarakat dan peserta sangat banyak dan baik terlihat dari jumlah peserta dan penonton menyaksikan acara workshop ini.

“Saya tidak menyangka bahwa acara ini akan meriah dan masyarakat sangat merespon baik apa lagi pesertanya sampai di luar daerah seperti, Tembilahan, Guntung, Batam, Pekanbaru, Air Molek, Jambi,” Ujarnya.

Andi Maryam berharap kedepannya, Semoga lancar dan buat para peserta semoga yang tadi saya aplikasikan bermanfaat dan makin sukses dan kita sama-sama belajar dan membangun dunia make up artis yang lebih baik lagi.

“Semoga tahun depan ada work shop Andi Maryam yang lebih baik lagi, dan saya juga berkeinginan membuka cabang di Tembilahan dan sekarang masih berada di Desa dan seandainya ada permintaan untuk di make up artis InsyaAllah akan datang,” ucapnya.

Menurut Werie Irma Pamasih selaku pihak penyelenggara mengucapkan Alhamdulillah, Karena acara Beauty Workshop and Fashion Show Kebaya by Andi Maryam ini berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini juga menarik sekali untuk diikuti, mulai dari tutorial make up Barbie Look, praktek peserta workshop ke para model make up, sampai acara puncak nya yang meriah sekali, tidak hanya untuk para make up artist tetapi juga banyak melibatkan teman-teman penggiat seni lainnya, mulai dari model, dancer serta penyanyi.

“Acara ini tentunya sangat positif sekali karena disini para make up artist bisa mengupgrade lagi ilmu-ilmunya di bidang make up terutama mengenai make up Barbie Look agar nantinya bisa di gunakan untuk acara-acara wedding,” kata Werie.

“Saya berharap untuk acara beauty workshop kedepannya bisa berkelanjutan dengan menghadirkan MUA hits untuk berbagi ilmu di bidang make up, Kemudian bisa berlangsung lebih meriah lagi, lebih besar lagi dengan peserta lebih banyak lagi,” harap Werie.

 

 

Jamroni