BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Penutupan Turnamen Futsal Ikappamma Cup V Berlangsung Sukses dan Meriah “Club Mandah FC Keluar Sebagai Juara”

BUALBUAL.com – Penutupan Turnamen Futsal Ikappamma Cup V Berlangsung Sukses dan Meriah “Ikappamma Keluar Sebagai Juara”

Turnamen Futsal ikappamma Cup v yang diadakan oleh ikappamma di gelanggang remaja Pekanbaru yang diikuti oleh 29 Tim Futsal dari inhil (24/11) secara resmi ditutup.

[ad id='51967']

Penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang Turnamen Futsal Ikappamma Cup V 2019 tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Acara dihadiri oleh anggota Bawaslu, Ikatan kerukunan warga mandah (IKWM), Pembinaan organisasi ikappamma, Serta anggota ikappamma, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, para pemenang futsal, dan ribuan masyarakat serta tamu undangan lainnya Se kabupaten Inhil.

“Ketua panitia pelaksana kegiatan Futsal Ikappamma Cup V Maulana Hezbi Aziz mengatakan Turnamen Futsal ikappamma Cup ini dilaksanakan sejak 22 November – 24 November 2019 yang diikuti oleh 29 club futsal dari Kecamatan Sekabupaten inhil.” 24/11/19.

Adapun pemenang futsal terdiri dari juara 1, 2, 3, dan juara 4. Selain itu ada juga kategori top score, pemain terbaik.

Penutupan Turnamen Futsal Ikappamma Cup V Berlangsung Sukses dan Meriah “Club Mandah FC Keluar Sebagai Juara”

Mudah-mudahan acara ini tidak terputus sampai di sini saja. Juga, mudah-mudahan acara ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain futsal khususnya di Kecamatan Mandah Sebagai Tuan rumah maupun Kecamatan inhil yang ada di inhil tetangga lainnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum Ikappamma Elvika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir, kepada Donatur yang telah menyumbang dalam kegiatan ini serta sponsor yang telah mensponsori kegiatan ini, serta para peserta futsal ikappamma cup V yang telah mengikuti turnamen ini sehingga berjalan dengan lancar. Serta mengucapkan selamat kepada tim yang juara di turnamen ini. tegas Teong, sapaan akrabnya.

Semoga ini menjadi motivasi kedepan dalam meningkatkan silaturahim dan mempererat hubungan ukhuwah islamiah kita bersama antara kecamatan sekabupaten inhil dan masyarakat Indragiri hilir

Adapun para pemenang futsal ikappamma cup V yakni, untuk juara 1 Club Mandah A dari kecamatan mandah , Juara 2 dari Ds FC dari Tembilahan kota, Juara 3 dari Rimau squad, dan juara 4 dari Club Elang Fc. Sementara untuk juara Kategori Top Score yakni Agustian Club mandah. Pemain terbaik diraih oleh Rifaldo dari Ds FC/Tembilahan kota.

 

Laporan: Rudi Hartono