BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Wow! Pernikahan Warga Tanjung Uma Batam Viral, Setelah Dirinya Nikahi Bule Cantik Asal Prancis

BUALBUAL.com – Pernikahan seorang warga Batam asal Kampung Lamahelan, Adonara, Flores, Nusa Tenggara Timur dengan bule cantik asal Prancis menjadi perhatian warga di media sosial, khusunya Batam. Pria tersebut bernama Marselinus Menasa Boro

Marselinus juga memboyong keluarga bule bernama  “Marie De La Rousseliere” tinggal di Tanjunguma, Kota Batam.

[ad id='51967']

Infomasi pernikahaan mereka beredar di beberapa grup media Facebook, Batam hingga Kupang, NTT. Disebutkan, pernikahan sepasang kekasih ini berlangsung Senin (25/11/2019) di Gereja Katolik St. Petrus, Lubuk Baja, Kota Batam.

Sedangkan resepsi akan berlangsung Sabtu (30/11/2019) di Bukit Timur, Tanjunguma.  Postingan tersebut dibanjiri komentar netizen, salah satunya akun Fb Eni Suwandi Enn. “Jodoh tidak akan kemana seperti kata orang-orang dulu,” tulisnya.

 

Pasangan Marie (asal Prancis) dan Marselinus. (Foto: ist/Fb).

Begitu juga, banyak dari netizen mendoakan supaya pasangan ini selalu bahagia selamanya. “Selamat menempuh hidup baru, serta bahagia selamanya,” ujar Netizen.

Salah seorang kerabat mempelai, Prilise Ama Demon Dore yang ikut dalam resepsi pernikahan itu ikut mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

Menurutnya, kisah cinta Marselinus dan Marie cukup menarik. Banyak keluarga yang tak menyangka Mance–pangilan Marselinus akhirnya mempersunting wanita asal Prancis, Marie.

“Kami kaget juga, Mance sempat kenalin dengan keluarga. Belum lama ini, belum sampai setahun, kami jumpa ia bawa calonnya ke Batam. Kebetulan saya dengar calonnya ini kan kabarnya tinggal di Singapura dan jadi dosen di sana,” kata Prilise kepada batamnews, Selasa (26/11/2019).

Menurut Prilise, Mance juga sering ke Singapura. “Kalau dulu, mantannya (Marselinus) setahu saya orang Adonara juga. Cuma ga jadi, putus. Habis itu baru menjalin hubungan dengan wanita asal Prancis. Ya kami ikut senang,” kata Prilise lagi.

Dalam resepsi pernikahan pun banyak keluarga yang memprediksi hal itu bisa menjadi viral. Apalagi zaman media sosial saat ini.

“Saya kaget juga bisa viral pernikahan abang saya. Tapi memang sebelumnya keluarga lain sempat mengatakan, ini bisa viral, ternyata benar,” ucap Prilise.

Hal unik menurutnya yang terjadi saat resepsi pernikahan Mance. Dikatakan, Prilise abangnya sempat malu-malu saat momen ciuman.

“Iya, sempat malu-malu pas mereka ciuman. Pokoknya berkesan lah. Ya kami mendoakan semoga mempelai bisa berbahagia kehidupan mereka,” harapnya.

Sumber: batamnews.co.id