Muammar AR, Terpilih Menjadi Ketua "PERKEMI" Kabupaten Indragiri Hilir 2019-2023

Ahad, 01 Desember 2019

BUALBUAL.com - Muammar AR, S.Sos.M.Si resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Indragiri Hilir  untuk masa bakti 2019-2023. Penetapan ini telah melalui proses Musyawarah Persaudaraan Kabupaten (Muperkab) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Indragiri Hilir  di Tembilahan yang disaksikan oleh wakil Ketua Koni H. Jamaluddin.
Ketua Perkemi terpilih Muammar AR, S. Sos.M.Si saat dikonfirmasi mengaku sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang telah menunjuk dirinya memimpin Perkemi empat tahun mendatang.
"Selanjutnya, kami akan menyusun kepengurusan yang benar-benar ingin berkontribusi dan aktif. Insha Allah selama satu tahun ini kami akan melakukan konsolidasi ke semua pihak," ujarnya. Pria yang juga merupakan Anggota DPRR inhil dua priode ini mengaku akan menyiapkan proses pelantikan dan didukung oleh semua pengurus yang akan disusun oleh tim formatur. "Saya berharap dengan dipilihnya saya sebagai Ketua umum Perkami Kabupaten Indragiri Hilir  akan muncul bibit-bibit atlet Kempo yang akan membawa nama baik Kabupaten Indragiri Hilir kedepanya,"Jelasnya.
Sumber: indragirione.com