Ardian Saputra Nahkodai KONI Lampung Utara Periode 2022-2026

Jumat, 30 Desember 2022

BUALBUAL.com - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung Utara (Lampura) periode 2022-2026, pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) X 2022, di Hotel Graha, Kotabumi, Jumat (30/12/2022).

Musorkab ini di laksanakan, mengingat Masa Bhakti pengurus lama yang di Ketuai Jumi’ah selama (2) dua periode telah habis. Untuk itulah, perlu di lakukan Musorkab agar dapat meningkatan prestasi olahraga kedepan. Musorkab di hadiri pengurus KONI Provinsi Lampung dan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor).

"Musorkab ini merujuk pada AD/ART KONI, yang harus dilaksanakan. Apalagi mengingat Masa Bhakti pengurus lama telah habis, maka di perlukan Musorkab,” kata Ketua Pelaksana, Edi Purnomo.

Sementara Ketua terpilih, Ardian Saputra mengatakan berterima kasih pada pengurus lama yang diketuai Hj. Jumiah, yang telah membaktikan dirinya serta telah meningkatkan prestasi olahraga di Lampura.

"Saya sangat bangga atas prestasi yang di capai pengurus KONI sebelumnya, ini juga menjadi tantangan bagi pengurus KONI yang baru untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi kedepannya,” ujar Ardian.

"Ini tugas berat bagi kita pengurus baru, tentunya ini perlu dukungan dari KONI Provinsi, agar semua berjalan yang kita harapkan, dan untuk bersama-sama berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat,” kata Ardian.

"Mari kita bersama-sama untuk bekerja, dalam meningkatkan olahraga di Kabupaten Lampura ini. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya,” ucapnya.