Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan RMB Periode 2020-2025

Senin, 03 Agustus 2020

BUALBUAL.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq 
menghadiri kegiatan pengukuhan kepengurusan Rumpun Melayu Bersatu (RMB) Kabupaten Karimun priode 2020-2025 di Gedung Nasional, Senin (3/8).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua Umum Zulkainin, SH MH, Ketua Harian  M.Tahar  M.Pd dan para tamu undangan lainnya.

Acara Pengukuhan dan pelantikan dipimpin langsung oleh ketua umum Zulkainin, SH MH 
bersama dengan jajaran pengurus lain dilantik secara resmi menjabat kepengurusan Rumpun Melayu Bersatu Kabupaten Karimun untuk masa bakti 2020-2025.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan atas nama pemerintah daerah kabupaten Karimun, saya sebagai Datok Setia Amanah memberikan Tahniah dan ucapan kepada kepengurusan yang baru.

Dalam pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Rumpun Melayu Bersatu (RMB) tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq  mengharapkan semoga RMB yang memang sudah ada belasan tahun mereka ada, dan hari ini diperkuat kembali dan terjadi estafet kepemimpinan daripada sesepuh- sesepuh kita diberikan kepada yang muda- muda.

"Saya yakin dan percaya mereka akan mampu membawa organisasi kearah depan yang lebih baik dan bisa bergandengan tangan dengan organisasi-organisasi  kemasyarakatan dan OKP yang berada  di kabupaten Karimun," harapnya.

"InsyaAllah  mudah mudahan RMB ini membangkitkan Anak Tempatan sebagaimana saya katakan anak Tempatan akan menjadi tuan di negeri sendiri dan harus bisa berbuat untuk negeri sendiri," ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Bupati mengatakan dengan dilakukannya pelantikan dan kepengurusan Rumpun Melayu Bersatu agar bisa mengayomi dan mengajak suku -suku yang lain ormas ormas, OKP yang lainnya.

"Bukan saling untuk mendahului, tapi, untuk saling bergandengan tangan membangun kabupaten Karimun yang sama - sama kita cintai," ungkap Bupati Karimun mengakhiri.