Gubri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Periode 2021-2026

Selasa, 08 Juni 2021

BUALBUAL.com - Gubernur Riau H. Syamsuar melantik Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman periode 2021-2026 di gedung Daerah Gubernur Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa 08 Juni 2021.

Gubernur Riau (Gubri) H. Syamsuar  mengatakan, pelantikan tersebut berdasarkan SK dari Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-281 tahun 2021.

Gubri percaya bahwa Bupati dan Wakil Bupati Rohil akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan.

"Pelantikan ini kita nilai memiliki makna dan arti strategis untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Rohil," ujar Syamsuar.

Gubri juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik agar dapat merangkul seluruh kalangan masyarakat Rokan hilir, laksanakan kordinasi yang baik bersama DPRD forum kordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) kabupaten Rokan Hilir serta semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersatu padu demi kemajuan kabupaten Rokan Hilir kedepan.

Pada kesempatan yang sama Ia juga mengucapkan atas nama Provinsi Riau terimakasih kepada H. Suyatno dan H. Jamiluddin atas pengabdiannya semoga tugas yang selama ini menjadi amal ibadah dan teruslah berkarya demi Rokan Hilir dan Riau.

Acara tersebut tampak dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Nasution, Setda Rokan Hilir HM. Job Kurniawan, Ketua DPRD Rohil Maston, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim Rohil 0321/Rohil Letkol Ark Agung, Kajari Rohil Afriani Appy dan mantan Bupati Rohil H. Suyatno dan mantan Wakil Bupati Rohil H. Jamiluddin serta para undangan yang lainnya.