Ketua dan Pengurus DWP Kab.Inhil bersama Ketua UP DWP Kab.Inhil, melaksanakan Sepeda Santai sekaligus melakukan kunjungan kerumah singgah lansia

Jumat, 19 Maret 2021

BUALBUAL.com - Tembilahan - Jum'at (19/3/2021) Ketua DWP Kab.Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal beserta pengurus bersama Ketua UP DWP Kab.Inhil melaksanakan Sepeda Santai sekaligus melakukan kunjungan kerumah singgah lansia di jalan SKB Sei. Beringin tembilahan. 

Kegiatan sepeda santai yang dimulai pada pukul 07:30 wib dimulai dari Gedung Wanita ini mengambil rute mengelilingi kota tembilahan dan berakhir di rumah singgah Pondok Lansia Jl. SKB Sei. Beringin Tembilahan.

Dalam sambutannya ketua DWP Kab. Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal menyampaikan rasa syukur dan gembiranya pada hari ini dapat berolah raga bersepeda bersama sama pengurus DWP serta berkunjung sekaligus bertatap muka dengan orang tua dan nenek - nenek kami yang mendiami rumah singgah Pondok Lansia yang terletak di jalan SKB ini. 

Dalam Kesempatan yang baik ini, ketua DWP Kab. Inhil juga menyerahkan bantuan dari pengurus dan anggota DWP Kab. inhil kepada pengurus serta orang tua yang mendiami pondok lansia ini. 

"kedepan kami dari Darma Wanita Persatuan kab. Inhil akan menjadikan kegiatan berolahraga ini sebagai kegiatan rutin organisasi serta menjadi donatur tetap bagi keberlangsungan Pondok Lansia ini" ujar ketua DWP mengakhiri sambutannya. 

Dalam kesempatan yang penuh dengan suka cita tersebut Ketua DWP beserta pengurus juga berkesempatan sarapan pagi bersama sekaligus bercengkrama dengan orang - orang tua penghuni Pondok Lansia. (Adv/Diskominfoinhil)