KETUA UMUM IPMKB RESMI LANTIK PENGURUS IMKABUBA PERIODE 2020/2022

Senin, 29 Maret 2021

BUALBUAL.com - Ketua Umum IPMKB Bengkalis, lakukan Pelantikan Kepengurusan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu (IMKABUBA) Periode 2020 - 2022. Ketua IMKABUBA M. Faisal Fahmi sebelumnya digantikan Hukmul Fikri Mahasiswa UIN ( Universitas Islam Negeri) Pekanbaru.

Berlangsung, Minggu pagi, 28 Maret 2021 di Aula Pertamina Sei Pakning hadir, mewakili Camat Bukit Batu Muhammad Hanafi,S.ST selaku kasi Trantib, Kepala Humas Pertamina RU II Sei Pakning, Bapak Rahmad Hidayat, Kepala desa/ Lurah (Perwakilan), Ketua IPMKB Kanda Rangga Saputra, Domisioner Ketua IMKABUBA kanda M. Faisal Fahmi.Juga dihadiri Ketua Umum dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis yang turut hadir.

"Semoga dengan dilantiknya IMKABUBA Period 2020-2022 bisa membangun daerah menjadi lebih maju dan menghimpun pemuda yang berkarya"sebut Muhammad Hanafi mewakili Camat Bukit Batu.

Mantan Domisoioner ketua IMKABUBA "Kanda M. Faisal Fahmi juga menyampaikan, sangat mengapresiasi dan mendukung perjuangan rekan" mahasiswa yang ingin berproses di daerahnya khususnya di kecamatan Bukit batu pada hari ini.

Ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Rangga Saputra" pada kesempatan ini menyampaikan, mendukung penuh pergerakan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu, dan Kecamatan lain, terlebih dalam memantapkan kredibilitas dan kwantitas ditengah tengah masyarakat dan di lingkungan Pemerintahan.

"Kiranya IPMKB bisa berkolaborasi dengan Kecamatan lainnya, yang ada di Kabupaten Bengkalis, demi kemajuan daerah kita bersama,'ucap Rangga Saputra.

Pelantikan Pengurus IMKABUBA Periode 2020-2022 dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini juga mentaati aturan sesuai protokol kesehatan. 

Awal sambutan Ketua IMKABUBA  yang baru Hukmul Fikri menegaskan, IMKABUBA ini adalah, wadah tempat rekan" mahasiswa Kecamatan Bukit Batu.Wadah untuk berproses, berkolaborasi, menuangkan ide dan gagasan demi kemajuan daerah kita bersama.

" mahasiswa yang hari ini berproses di kampus, yang memiliki jabatan khusus dikampus, agar tidak lupa terhadap organisasi paguyuban daerah kita,"katanya, mengingatkan.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi Sharing & Caring bersama Ketua Umum IMKABUBA Periode 2018-2020, dan mentor, dari Dosen STAIN Bengkalis Bapak Junaidi dan Kepala Humas Pertamina RU II Sungai Pakning, Bapak Rahmad Hidayat. 

Juga di lakukan diskusi serta sesi tanya jawab, terkait materi yang diberikan.

Humas Pertamina RU II Sungai Pakning, Rahmad Hidayat, pada kesempatan ini juga menyampaikan, rasa Afresiasi dan menyambut hangat IMKABUBA

"Diharapkan kedepannya, mahasiswa Bukit Batu dan lainnya, untuk selalu memberi inovasi terbaru, dan kami siap senantiasa bersedia untuk mendukung program-program Mahasiswa memiliki nilai positifnya," pungkas Rahmad Hidayat.