Mpok Yuni Resmi Jadi Ketua Forsiwaja Tanjungpinang Periode 2019-2022

Selasa, 22 Desember 2020

BUALBUAL.com - Berdasarkan kesempakatan bersama Yuni Purwani resmi mengemban amanah sebagai Ketua Forum Silaturahim Warga Jakarta (Forsiwaja) Tanjungpinang sisa masa jabatan 2019 -2022.

Yuni yang mengantikan Rustianto yang mengudurkan diri ini fokus kepada pembenahan Forsiwaja di Tanjungpinang agar bisa lebih dikenal di Kota Gurindam.

"Kedepan saya akan menampilkan budaya - budaya Betawi agar lebih dikenal," ungkap wanita yang akrab disapa Mpok Yuni ini, Senin (21/12) malam.

Untuk itu, Mpok Yuni berharap agar Pemerintah Kota Tanjungpinang mau membantu melestarikan budaya Betawi yang ada di Tanjungpinang.

"Kita sekarang harus berpegang teguh dengan mengedepankan adat, budaya dan Marwah," tegas Yuni.

Selain itu, Mpok Yuni juga membuka diri kepada siapa saja yang ingin bergabung dan membesarkan Forsiwaja di Tanjungpinang.

"Pokoknya asal dia Pernah tinggal di Jakarta dan ingin berkontribusi di Forsiwaja kita terima. Jadi gak harus dia orang Betawi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Forsiwaja Tanjungpinang yang lama, Rusdianto berharap agar organisasi ini dapat maju kedepannya ditangan Mpok Yuni.

"Semoga kedepannya lebih berkembang dengan menampilkan budaya - budaya Melayu," tutupnya.