Roy Juli Manurung Kembali terpilih Secara Aklamasi Memimpin DPD GAMKI Provinsi Riau Periode 2022-2025

Sabtu, 25 Juni 2022

BUALBUAL.COM RIAU-  Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Riau gelar Konferensi Daerah sekaligus pemilihan ketua GAMKI Provinsi Riau di gelar Furaya Hotel Pekanbaru jalan Sudirman Sabtu 25/06/2022.

Kegiatan acara lansung dihadiri dan sekaligus membuka Konferensi Daerah Riau oleh  Pengurus Dewan Pimpinan Pusat yang diwakili Wakil Sekretaris Pusat (DPP) Yunuserius Zega, dan hadir seluruh Pengurus definitif DPC  Seprovinsi Riau yang sudah terbentuk di Tujuh Kabupaten/Kota.Terdiri dari Pekanbaru, Dumai, Kampar, Pelalawan, Bengkalis, Siak, Inhu.

Ketua Pengurus DPD Roy Manurung terpilih kembali dalam kepengurusan periode 2022-2025 secara Aklamasi dalam  acara Konferensi Daerah yang dituangkan dalam surat keputusan yang diatur sebagai mana disepakati dalam putusan, yang di bacakan oleh Ketua majelis sidang KONFERDA GAMKI PROVINSI RIAU Ronald Sihombing ST, MM.

"Puji Tuhan atas mandat yang di percayakan kembali kepada saya, mandat ini akan kita majukan lebih lagi untuk orang banyak,"Kata Roy.

Kemudian di sampaikan dalam kata sambutannya, ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan yang berikan Pimpinan Pengurus Pusat yang di hadiri Wakil sekretaris dan juga  seluruh DPC SeKabupaten/Kota Provinsi Riau. Atas mandat kembali yang di  berikan kepada saya akan memberikan Tranformasi baru dalam organisasi juga kontribusi membantu Pemerintah dan masyarakat banyak, tuturnya.

Juga di menghimbau ke seluruh pimpinan pengurus DPC akan melakukan kontribusi baru ke daerah masing-masing untuk berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat banyak dengan membangun hubungan kemanusiaan juga pembangunan daerah,ajaknya.

" Mari bangkit kita bisa untuk orang banyak dalam melakukan pelayanan publik, jadi lah pelayan jangan di layani," pungkasnya.

Hasil pelaksanaan pelantikan, Sekretaris DPP GAMKI meyampaikan selamat atas terpilihnya kembali ketua provinsi  Roy Manurung.

Di Sampaikan, dengan terpilih kembali ketua Provinsi Riau di harapkan harus melakukan tugas dan tanggung jawab yang di berikan, bangun komunikasi dengan seluruh DPC membangun pokok pikiran untuk kemajuan GAMKI di seluruh Provinsi Riau.

" GAMKI harus bisa mengambil peran dalam konflik Isu Nasional untuk memberikan Aspirasi,"Katanya.

Sambungnya, sebagai peran GAMKI adalah  harus berani kritik dan bersifat memperbaiki nilai nilai kemanusiaan untuk negara kita.kontribusi kita gerakkan agar GAMKI bisa terlihat secara umum.

Di tempat yang sama ketua DPC Inhu Binton Simanungkalit S.Sos sekaligus sebagai Majelis pimpinan sidang dalam KONFERDA GAMKI Provinsi Riau, meyampaikan selamat atas terpilihnya kembali ketua provinsi Riau  Roy Manurung untuk memimpin periode 2022-2025 kedepan, Sebutnya ke pihak media.

"Apresiasi kita ucapkan atas kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada ketegangan dalam pemilihan ketua GAMKI Provinsi Riau," tuturnya.