Sekcam Kabun Lantik Pengurus IMKK Periode 2020-2022

Ahad, 09 Agustus 2020

BUALBUAL.com - Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kabun (IMKK) Periode 2020-2022 resmi dilantik oleh Sekcam Kecamatan Kabun Amiri, Sabtu (8/8/2020). Ia mengaku menyambut baik keberadaan organisasi IMKK ini dan keberadaan organisasi ini kedepan berkembang baik dan membawa manfaat untuk masyarakat.

"Selamat atas pelantikan IMKK Kabun dan selamat bekerja dan mengabdi untuk masyarakat. Pesan saya, IMKK harus ikhlas berbuat dan jangan jadikan IMKK ini sebgai organisasi yang seremonial saja, tapi diharapkan berdampak positif dan bermanfaat untuk masyarkat,” harap Sekcam Amiri

Ia meminta kepada seluruh mahasiwa, sebagai putra-putri daerah Kecamatan Kabun, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan membawa daerah ini yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Masih dikegiatan itu, Sebagai perwakilan Kepala Desa, Kades Aliantan M. Rois Zakaria SE menyampaikan motivasi kepda Pengurus IMKK ynag dilantik, Ia berharap mashasiswa bisa bermitra dan bersinergi dengan Desa dan Kecamatan dalam membangun kampung halaman.

“Mahasiswa ini kan dahulukan selangkah dan ditinggikan seranting, sebagai contoh ditengah masyarakat, diharapkan menjalin hubungan antar mahasiswa dan berbuat untuk masyarakat. Harapan kita kedepannya bisa membuat gebrakan dan terobosan ke perusahaan bisa peduli mengeluarkan CSR untuk Beasiswa,” pinta Rois

Rois yang juga mantan aktivis mahasiswa ini berharap kepada seluruh pengurus IMKK yang baru saja dilantik itu, agar kedepan lebih gesit dalam mengawal pembangunan dan mampu mengharumkan nama daerah, khususnya Kecamatan Kabun.

“Kami minta teruslah menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota. Jaga kekompakan dan nama baik daerah. Kalau dapat, tunjukkanlah prestasi-prestasi terbaik di tempat adik-adik mahasiswa menimba ilmu," harap Rois

Sementara itu Ketua IMMK Zelki Fahruna berharap mahasiswa dan mahasiswi Kabun untuk tetap solid dan penuh kekeluargaan. Dalam momentum pelantikan, Ia berharap bagaimana kedepan wadah IMKK ini bisa membuat terobosan dan yang menyentuh untuk kepentingan masyarakat.

“Gebrakan itu yang pasti bermanfaat bagi masyarakat, memang dalam IMKK berbeda suku dan agama, tetapi dalam konteks persatuan dan kebresamaan dalam meningkatkan rasa persatuan dan kekeluargaan di Kecamatan Kabun,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Mantan Ketua IMKK M. Nur berharap dengan Pelantikan IMKK mengaku masih banyak PR bagi mahasiswa, baik dibidang Sosial maupun Kebudayaan tetap merujuk ke persatuan dan kebersamaan.

“Dengan pelantikan IMKK ini bisa melahirkan Pemuda Pemudi yang secara Intelektual dan memberikan kontribusinya baik gagasan maupun pikiran kepada masyarakat, yang nantinya berdampak positif bagi masyarakat dengan keberadaan IMKK ini,” harap M. Nur