Sekda Inhu Hadiri Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kab. Inhu Periode 2023-2027

Kamis, 21 September 2023

BUALBUAL.COM INHU - Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Ir. H. Hendrizal, M. Si menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu periode 2023-2027. Acara ini berlangsung di Gedung Dang Purnama Rengat pada Rabu, (20/92023).

Turut hadir dalam acara pelantikan ini adalah Staff Ahli Bupati, Joni Maryanto, S.Pi., M.Si, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, H. Arsadianto Rahman, serta tokoh masyarakat Inhu, H. Yopi Arianto, SE, dan undangan lainnya.

Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu untuk periode 2023-2027 dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau, H. Arsadianto Rahman.

Sekretaris Daerah Hendrizal menyampaikan sambutan Bupati Rezita, yang mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indragiri Hulu untuk periode 2023-2027 yang baru saja dilantik. Sekretaris Daerah Hendrizal menyatakan bahwa ini adalah momentum pertama dia bertemu dan bersilaturahmi dalam forum resmi bersama keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Inhu.

"Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi besar yang telah terbukti secara konsisten mempertahankan Pancasila sebagai ideologi yang menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Selain itu, Sekda Hendrizal juga menyinggung mengenai agenda besar Kabupaten Inragiri Hulu yang akan menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau.

"Izinkan saya menyampaikan harapan dan mengajak kepada keluarga besar Pemuda Pancasila maupun organisasi-organisasi membangun daerah kita, untuk mampu menjalankan amanah sebagai tuan rumah MTQ Ke-41 tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu," ujarnya.

Tak lupa ia  juga berpesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menyikapi perbedaan pilihan, terutama menjelang Pemilu 2024.