Supardi Kembali Terpilih Sebagai Kades Simpang Mesuji Periode 2021-2027

Selasa, 02 November 2021

BUALBUAL.com - Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung telah usai, Senin (02/11/2021).

Ketua panitia Pilkades Desa Simpang Mesuji Agus Salim Harahap menjelaskan jumlah total surat suara yang sah sebanyak 1805 dan surat suara yang tidak sah sebanyak 53 suara, kemudian dari hasil perhitungan Supardi dengan Nomor Urut 01 memperoleh dukungan masyarakat sebanyak 1551 suara mengungguli Sutomo nomor urut 02 yang memperoleh dukungan suara 254.

Supardi sebagai Kepala Desa terpilih di Desa Simpang Mesuji mengatakan, kemenangan ini bukanlah milik saya sendiri, namun kemenangan ini milik kita bersama dan milik warga Desa Simpang Mesuji semua.

"Mengingat 6 tahun kedepan ada sebuah tanggung jawab yang besar untuk saya dalam mengemban sebuah amanah dari warga yang dipercayakan kepada saya," ujarnya.

"Saya berharap kepada seluruh warga Desa Simpang Mesuji untuk tetap bersama-sama menjaga kerukunan dalam kebersamaan membangun Desa kita mengingat pemilihan Kepala Desa telah usai, lupakan team 01 dan team 02 kita kembali bergandengan tangan untuk menuju perubahan di Desa Simpang Mesuji yang lebih maju," terang Supardi.

Selain itu Supardi juga mengucapkan ribuan terima kasih sebesar - besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Desa Simpang Mesuji yang sudah mempercayakan amanah ini, sebab tanpa adanya dukungan dari masyarakat dirinya tidak akan menang dalam kompetisi Pilkades ini.