Syam Ridhollah Amaly, terpilih sebagai Ketua Umum Hipmawan Jakarta Periode 2023-2025

Senin, 03 Juli 2023

BUALBUAL.com - Syam ridhollah Amaly,  putera kecematan bandar petalangan Terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa pelalawan (Hipmawan) Jakarta Periode 2023-2025.

Dirinya terpilih melalui Musyawarah besar (Mubes) Hipmawan Jakarta ke-XI, yang berlangsung Minggu 2 Juli 2023 bertempat di asrama maharajo Mudo Pelalawan Jakarta.

Agenda yang dilaksanakan merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh organisasi hipmawan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, selama satu priode kepengurusan, perubahan AD/ART sesuai kebutuhan organisasi dan kemaslahatan, dan memusyawarahkan dewan formatur untuk masa kepengurusan selanjutnya.

Mubes ke XI Hipmawan Jakarta di ikuti oleh 30 peserta dan di hadiri oleh senior, pengurus himpunan persatuan mahasiswa Riau Jakarta (Hipemari) dan perwakilan primordial kab/kota di  Jakarta.

"Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaan dari kawan-kawan untuk memimpin Hipmawan jakarta" kata Edo usai terlilih sabtu (2/07).

Sebagai ketua terpilih, Edo berharap dibawah kepemimpinannya nanti, Hipmawan Jakarta bisa terus kompak sesama mahasiswa pelalawan di jakarta serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten pelalawan dan stakeholder lainnya untuk berkontribusi terhadap kemajuan kabupaten pelalawan.

"Sebagai mahasiswa pelalawan yang berada di ibukota negara, tentu banyak harapan kami untuk menyuarakan  kepentingan masyarakat pelalawan sesuai kapasitas kami. Untuk itu saya berharap kerja sama semua pihak baik pemda pelalawan dan pemerintah provinsi riau maupun lainnya".