Terpilih Secara Aklamasi, Rizki Faisal Ketua IMI Kepri Periode 2022-2026

Ahad, 06 Februari 2022

BUALBUAL.com - Rizki Faisal, SE MM terpilih sebagai Ketua secara Aklamasi IMI Kepri Periode 2022-2026, yang digelar di Hotel Beverly, Lubukbaja, Sabtu (5/2/2022).

Keputusan tersebut sesuai penetapan hasil Pimpinan sidang Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kepri ke-V 2022.

Kami menetapkan Rizki Faisal sebagai Ketua IMI Kepri secara aklamasi, karena hanya ada satu calon ketua dan syarat memenuhi menjadi ketua,” kata Amri, Ketua Pimpinan Sidang Musprov IMI Kepri ke-V 2022, Sabtu (5/2/2022).

Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Kepri 2022 yang diikuti 38 dari 41 club yang resmi di Kepri, sesuai syarat dukungan Rizki Faisal sudah lebih dari 1/3 suara.

Ketua IMI Kepri 2022-2026 terpilih, Rizki Faisal mengucapkan terima kasih atas dukungan tim otomotif Kepri, dan ini suatu tanggungjawab yang besar kedepan.

“Kedepan kami dalam kepengurusan yang baru akam menggelar Kejurda, dan menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas di lingkungan otomotif di Kepri,” kata Rizki.

Rizki menuturkan, tidak lupa juga mengandeng kejasama dengan sponsorsif dalam semua kegiatan IMI di Kepri, dan melakukan kegiatan wisata.

"Sport Turism akan kami galakkan, agar lebih aktif dalam menunjang sport turism di Kepri,” ujarnya.

Rizki melanjutkan, ia juga akan melakukan bakti sosial, dengan menyisihkan 2,5 persen dari pendapatan IMI Kepri untuk kemanusiaan.

“IMI bukan hanya balap-balap saja, tapi juga kita humanis dengan menggelar bakti sosial ke masyarakat,” ungkap Rizki.

Sementara itu, Ketua IMI Kepri periode 2017-2021, Usep RS menumpukan harapan dibawah kepemimpinan Rizki Faisal, agar mampu membawa IMI Kepri kearah yang lebih baik.

“Selamat kepada Rizki Faisal, semoga program kedepan lebih baik lagi,” ucapnya Usep.