Zulaikhah Wardan Hadiri Rakerda IX TP PKK Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 30 November 2021

BUALBUAL.com - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan yang didampingi Wakil Ketua I Anita Pramawati menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX PKK Provinsi Riau tahun 2021, di Ballroom Hotel Furaya Pekanbaru, Senin (29/11/2021). 

Kegiatan yang disejalankan dengan  Pencanangan Gerakan TP. PKK Provinsi Riau dalam rangka Percepatan Vaksin Covid-19 ini dibuka oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat serta turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar serta Seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota  Se- Provinsi Riau dan  didampingi oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) terkait.

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan tujuan di selenggarakannya kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi dan merumuskan program strategis dan keselarasan dengan  program Pemerintah dan Kegiatan Nasional maupun di daerah.

Sementara itu Dalam sambutannya Gubernur Riau berharap dan menekankan, dengan kegiatan Rapat Kerja Daerah Ke IX Tahun 2021 Provinsi Riau ini perlunya sinergitas antara dinas-dinas baik di provinsi maupun Kabupaten/Kota semoga melalui rapat kerja ini dapat merumuskan program strategis bagi kemajuan tim penggerak PKK provinsi Riau dan Kabupaten Kota ke depannya.

Gubri juga mengimbau kepada TP PKK se-Riau untuk mendukung program pemerintah dalam hal menurunkan COVID-19 melalui vaksinasi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan seusai mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan, TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir siap mendukung dan turut berperan serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat.

"Untuk itu Saya  selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir mengimbau kepada TP PKK Kecamatan Se- Indragiri Hilir  untuk ikut mendukung  Vaksinasi di Inhil," tutup Zulaikhah.

Pembukaan Rakerda Ke IX TP PKK Provinsi Riau ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan Masyarakat yang didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau dan dikesempatan yang sama dilakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Gerakan Percepatan Vaksinasi Covid-19 antara Tim Penggerak PKK Provinsi Riau dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Kota se-provinsi Riau.