BUALBUAL.com

Suara Anda, Berita Kita

Struktur Partai Gelora Riau Sudah Terbentuk, Kita Siap Tancap Gas di Pilkada 2020

BUALBUAL.com – Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Riau, Nurdin, mengatakan partai Gelora sudah membentuk struktur organisasi kepartaian di seluruh 12 kabupaten kota se provinsi Riau.

“Kita sudah bentuk 12 kepengurusan di kabupaten/kota se-Riau. Ketua, Sekum, Bendum, kewanitaan dan pembinaan semua sudah terbentuk. Selanjutnya kita juga akan bikin sayap-sayapnya lah biar lebih lebar lagi,” ujar Nurdin, Kamis (21/11/2019).

[ad id='51967']

Nurdin mengaku, pihaknya di provinsi Riau langsung tancap gas menatap Pilkada serentak di 9 daerah provinsi Riau pada tahun 2020 mendatang.

“Pilkada ini merupakan bagian dari kontribusi kita. Jadi kita berharap, leader dan anggota dari partai ini melibatkan diri secara aktif. Bagi yang mampu maju, ya maju,” Cakap Nurdin.

Saat ini, Nurdin menambahkan, partai Gelora Riau memiliki dua orang kader yang dipersiapkan maju pada Pilkada 2020. Yakni untuk Pillada Meranti dan Pilkada Bengkalis.

“Sekum DPW Gelora Riau, Iskandar untuk maju jadi wakil bupati Meranti dan ketua DPD Gelora Bengkalis, Syamsul Gusri untuk maju di Bengkalis,” pungkasnya.

 

 

Sumber: cakaplah